Tips Cara Merawat HP Android yg Benar

Berikut adalah Tips Cara Merawat HP Android yg Benar





"Kami Membutuhkan Minimal 100 Share ke Facebook / Twitter Demi Kemajuan Website ini "



Berikut adalah 7 Tips Cara Merawat HP Android :
  1. Untuk melindungi layar, gunakanlah screen protektor yang anti gores. Hal ini penting sekali karena bagian inilah yang paling banyak bersentuhan dengan benda asing.
  2. Jangan mendekatkan hp android anda dengan peralatan atau benda yang mengandung medan magnet yang kuat, seperti radio, tape, televisi, dan lain-lain.
  3. Hindarkan hp android dari terkena sinara matahari secara langsung, karena dapat mengurangi kwalitas LCDnya.
  4. Jangan menekan layar LCD atau menyimpan di tempat yang terjepit, misalnya dalam celana yang ketat, hal ini juga akan menurunkan kwalitas LCDnya.
  5. Gunakan casing, pelindung atau saku hp diutamakan yang softcase daripada yang hardcase, untuk menghindari benturan, debu, air, panas dan lain-lain.
  6. Jangan terlalu sering meng-install aplikasi, karena akan berakibat pada kinerja RAM. Kalau RAMnya bermasalah maka kinerja hp pun akan menurun, terutama dalam mengakses menu.
  7. Terakhir, pandai-pandailah dalam merawat hp android (silahkan baca artikel cara merawat baterai android). Karena kalau baterai boros, apalagi harus charger sampai 5 kali dalam sehari, justru akan merepotkan diri kita sendiri.
Keywords : Tips Cara Merawat HP Android yg Benar

Pages