Bocah 13 thn Menciptakan alat Menjadi spiderman

[Image: g2fr9hb4.jpg]


[Image: mgh93vc2.jpg]


[Image: iuokm0uf.jpg]
Seorang anak sekolah, Hibiki Kono mendaki tembok tipis setelah mengubah dirinya menjadi Spiderman - dengan bantuan dua vakum kliner Tesco seharga £ 14,98.

Hibiki yang pintar, 13 tahun, membuat tekhnologi mesin yang luar biasa dalam pelajaran memanjat di sekolah.

Anak yang adalah penggemar besar dari superhero itu, menghabiskan lima bulan merancang dan membuat mesin itu. Dia memasang dua lempengan penghisap raksasa 1.400 watt - dan menggunakan vakum hisap untuk pegangan dinding dan dukungan berat badannya.


Anak laki-laki, yang bersekolah King's College di Cambridge, berkata: "Aku biasa berpakaian seperti Spiderman ketika masih muda dan aku cinta semua filmnya.

"Jadi besar untuk dapat memanjat dinding seperti dia. Aku sudah memanjat dinding sekolah tapi aku tidak diizinkan terlalu tinggi.

"Ini tidak menakutkan dan aku sepenuhnya percaya mesin."

Guru desain teknologi Nya Angus Gent berkata: "Saya sangat bangga padanya.

ketika dia datang padaku dengan ide di awal aku ragu saya - tapi begitu dia membuktikan hal itu bisa dilakukan Saya mendorongnya.

"Dia mengembangkan sendiri, yang luar biasa untuk seseorang seusianya."

Kepala Sekolah Nick Robinson menambahkan: "Kami senang dengan kerja kerasnya Dia naik dinding untuk perakitan dan itu luar biasa.."

Tetapi beberapa dinding dari batas. Hibiki berkata: "Ibuku menganggap itu brilian Tapi dia tidak akan membiarkan saya menggunakannya di kamar tidur saya sebagai dia khawatir aku bisa tarik ke bawah langit-langit..''

Pages