Plagiat / Penipu Mengatasnamakan Mars Celebrity

Berikut adalah Plagiat / Penipu yg Mengatasnamakan Mars Celebrity . Jadi Haraplah Berhati-hati kepada orang yg saya share di bawah ini .

1.Marsh Van Leuhewk : LINK FB ( Update )

Update Link : www.Facebook.com/marshackers




2. Marrs van Leunhwek : LINK FB



3. Maars Van Leunheuwk : LINK FB


4.Marsh van Leuheuwk : LINK FB





Sementara Baru Segitu yg Saya Temukan di Facebook , yg Telah Banyak Menipu Kalian Dengan Mengatasnamakan Saya , Jadi Buat yg ketipu Harap Perhatikan Baik-Baik Link Facebook / Account Asli saya atau Bukan . Buat yg sudah terkena kasus penipuan jangan salahkan saya dikarenakan saya tidak akan pernah atau mencoba-coba menipu anda sekalipun .

Terima kasih

Dengan Info ini semoga para pelanggan / buyers / pengunjung setia website ini akan berkurang yg tertipu , jika post ini bermanfaat bagi kalian silahkan di bantu share melalui facebook / twitter dll


Contact Person Asli Silahkan Check di Sini : CLICK HERE

Pages