Cash Ayodance

Hallo,

Seperti yang mungkin sudah anda ketahui, bahwa iVAS adalah Produk Telkom
dan bukan milik Megaxus. Kami bekerja sama dengan iVAS untuk pembelian
MI-Cash melalui Pulsa Handphone.

Terkadang terjadi masalah yaitu tidak munculnya Code + Password tetapi
Saldo iVAS sudah berkurang. Halaman yang muncul Blank/kosong dan status
dibawah tertulis Done. Masalah ini sudah terjadi dari sebelum Billing
Megaxus yang baru. Kami sendiri juga sudah berusaha untuk tidak terjadi
masalah seperti ini, minimal mengurangi. Tetapi biar bagaimanapun,
pembelian MI-Cash melalui iVAS melibatkan Koneksi 3 pihak, yaitu : User -
iVAS dan Megaxus. Dan proses tersebut diatas tidak bisa dengan cepat
diatasi dan tidak bisa dijanjikan tidak akan terulang lagi.

Maka dari itu, untuk menangani masalah tersebut supaya User tidak menunggu
terlalu lama dan kecewa, akhirnya kami membuat fitur dimana para User bisa
melihat langsung History/Log MI-Cash yang dibeli melalui iVAS. Adapun cara
tersebut adalah sebagai berikut :

- LOGIN dari website www.ayodance.com [Go To Website] atau ke :
http://member.megaxus.com/index.php?do=login
- Klik Icon "Log transaksi IVAS" [ada di sebelah kanan].
- Klik kata "detil" [ada di sebelah kanan].

Minimal fitur diatas yang kami buat tersebut akan bisa membuat User
mempunyai History sendiri dari pembelian MI-Cash lewat iVAS.

Mungkin bisa anda coba lihat dulu History anda, apakah benar transaksi
anda gagal.

Disana [TRANSACTION DETAIL LOG iVAS] anda bisa lihat Voucher Code ,
Voucher Password dan Management Code yang anda beli lewat iVAS.

Perlu diingat, Voucher Code + Voucher Password dari MI-Cash itu masih
harus anda masukkan ke Billing Megaxus [http://bill.megaxus.co.id/] dengan
sistem yang baru. Jadi sesudah membeli MI-Cash lewat iVAS, MI-Cash itu
tidak langsung bertambah dengan sendirinya. Anda masih harus memasukkan
Voucher Code + Voucher Password lalu memilih ke game apa [AyoDance atau
Lineage II] mau anda masukkan MI-Cash tersebut [dengan klik icon
TRANSAKSI].



Salam,


Team CS AyoDance

Pages