Berikut Ini Merupakan Beberapa Hacker Games Indonesia Yang Telah Di Ketahui Telah Membobol Games Dengan Cheat Yang Mereka Buat Dan Ada Juga Hacker Yang Membantu Games Menjadi Lebih Baik. Berikut Adalah Daftar Hacker Tersebut :

1. Beibeh GoUpsTar ( John Supandi )

Menurut Beberapa Sumber Dari Beberapa Developer Games Online Menyebutkan Bahwa Beibeh GoUpsTar Telah Membobol Games Mereka Dengan Cheat Buatannya Sendiri. Dapat Di Katakan Jika Setiap Games Tsb Maintenance Beibeh Dengan Lancarnya Membuat Cheat Yang Tembus Untuk Games Tersebut.

2. Hikaru ( Bobby Hikaru )
Ini Dia Salah Satu Hacker Top Dari Indonesia Yang Mampu Membobol Beberapa Games Di Indonesia Namanya Telah Tersiar Di Seluruh Website Tentang Cheat Games. Dan Terkenal Di Kalangan Para Gamers Indonesia.

3. Chend ( Bagus R. Ananda )
Chend Merupakan Ahli ACV Dan Bahasa Hex Yang Terkenal Cukup Rumit Untuk Di Lakukan. Chend Sendiri Telah Membuat Avatar Hack Di Games Ayodance Meskipun Client Side Tetapi Cukup Rumit Untuk Di Lakukan.

4. JulianJr ( Julian Ruliansyah )
JulianJr Sebenarnya Bukan Sebuah BlackHacker (Hacker Yang Jahat). itu Terbukti Dari JulianJr Dalam Membuat Program Anti-Lag Dalam Sebuah Games Di Indonesia Yang Terbukti Sangat Menguntungkan Pihak Developers Games Tersebut.

5. Maulana De Jong ( Rheza Iqbal )
Dua Hacker Ini Layak Di Beri Sebutan Top Hacker Karena Mereka Sangat Lihai Dalam Membuat Cheat. Bayangkan Saja Setiap 1 Game Mereka Dapat Membuat 6 Cheat Sekaligus.

Sumbernya Gan : Klik Sini